annyeong all :) welcome to my blog! Enjoy your visit and Kamsahamnida :)
Disclaimer
welcome to my blog! :) peraturan dalam blog ini: 1. nggak boleh ngeSPAM
2. jangan ngopy paste sembarangan! Nah, simple kan peraturannya...
Enjoy yaaa...and Kamsahamnida for visit my blog :)
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Rizki Septia S (cah DuSa)
Anak Pak Amin haha (bangga)
motto :"2PM is MY LIFE! Taec Yeon is My Heart" #apadaaaah (?)

Doing...
Feeling : mboh!
Eating : human
Doing : breathing and BEATing
Watching : all korean drama's espesially Dora The Explorer #kidding
Listening to : all korean music especially 2PM songs

Tagboard
Shout mix or cbox? abything just decide for yourself. width="210px"for sure ;)
Daily Reads
Cynna | liaa | Rizka | aul
Rotten Things
Februari 2011 | Maret 2011 |


Music


2PM
Written at Kamis, 24 Februari 2011 | back to top

I LOVE 2PM! I'm hottest!
sarangheyo Taecyeon oppa, sarangheyo Woo Young oppa, sarangheyo Jun Su oppa, sarangheyo Jun Ho oppa, sarangheyo Chan Song oppa, sarangheyo Nickhun oppa! Jongmal Sarangheyooooooooooo <3
#gila disebutin satu-satu,haha!

aku sukaaaaa bgt 2PM! terutama Taecyeon oppa, menurutku dia keren! KEREN ABISSS! aku suka waktu dia ngerap! keren gila! #abaikan
hal yang membuat aku suka Taec oppa :
1. Ngerap.nya KEREEEEN GILAAAAA!!!
2. orangnya kocak abis!
3. nggak PENDIEM sama sekali haha!

pokoknya intinya 2PM keren laah! mereka kalo latian buat manggung ato latian dance mesti bisa gatot gara-gara kekocakan Taec oppa haha! ngakak tenan dah!

tapi disatu sisi aku sering sebel kalo denger Taec oppa dijodoh2in ama Yoona (SNSD). tapi kayaknya Taec oppa sendiri suka sih ama Yoona, tapi tetep aja aku NGGAK TERIMA!!!
#cemburu menguras bak mandi, eh maksutnya menguras hati

tapi yaudah deh! buat apa juga aku cemburu, toh aku bukan jodohnya Taec oppa #padahal ngarep
yang penting 2PM n Taecyeon oppa tetap dihatiku  #apadaaah

udah ah...males ngetik lagi! capek!