annyeong all :) welcome to my blog! Enjoy your visit and Kamsahamnida :)
Disclaimer
welcome to my blog! :) peraturan dalam blog ini: 1. nggak boleh ngeSPAM
2. jangan ngopy paste sembarangan! Nah, simple kan peraturannya...
Enjoy yaaa...and Kamsahamnida for visit my blog :)
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Rizki Septia S (cah DuSa)
Anak Pak Amin haha (bangga)
motto :"2PM is MY LIFE! Taec Yeon is My Heart" #apadaaaah (?)

Doing...
Feeling : mboh!
Eating : human
Doing : breathing and BEATing
Watching : all korean drama's espesially Dora The Explorer #kidding
Listening to : all korean music especially 2PM songs

Tagboard
Shout mix or cbox? abything just decide for yourself. width="210px"for sure ;)
Daily Reads
Cynna | liaa | Rizka | aul
Rotten Things
Februari 2011 | Maret 2011 |

it's my life!
2PM

Music


2PM bakal ke Indonesia
Written at Senin, 07 Maret 2011 | back to top

Senep nih kalo denger 2PM bakal ke Indonesia tanggal 19 Maret nanti. Kenapa??? karna aku gak bakalan bisa nonton T,T
abiiis tiketnya mahaaal (gak terlau mahal jg siiih sebenernya) tapi kita harus beli Blackberry dulu biar bisa dapet tiketnya. Sementaraaaa aku nggak bakal boleh beli Blackberry ama emakku (boleh siiiih,asal pake uang sendiri u,u) naaah,masalahnya aku nggak punya uang sama sekali! nggak ada persiapan lah pokoknya! (abis aa' Taecyeon gak bilang2 siih kalo mau ke Indonesia #apadaaaaah) yaaa akhirnya aku cuma bisa pasrah meratapi nasub laaah u,u .Sementara itu aku kan Shawol,naah kebetulan SHINee jg bakal ke Indonesia bulan April nanti. waduuuh! tambah senep dengernya -,- apalagi sudah dipastikan kalo 2 dari temanku bakal meluncur ke luar kota buat nonton konsernya SHINee #iriiii! u,u aku emang Shawol,tapi aku lebih tertarik am 2PM! because I'm HOTTEST! mmmmmmm! pengeeeeeeen~ tuhan tolong dirikuuuuu~ (lagunya Derbi Romero) mesti gini! setiap ada kesempatan selaluuuu aja aku nggak bisa nggunainnya u,u
satu lagi! kabarnya temenku bulan Juli nanti bakal ke Korea! Korea coy! tempat impianku seumur hidup! demi apa ya! daripada ke Perancis ato ke London ato ke Australia ato kemanapun (kecuali Mekkah) tempat yang paling pengen kutuju kedua adalah KOREA! (setelah Mekkah sbg urutan pertama) nah jd ceritanya gini......
aku punya temen namanya Anis. nah,dia punya sodara namanya Indri.nah, sodaranya itu punya pacar orang korea,namanya Choi. Choi tuh kaya bgt! nah, rencananya bulan Juli nanti si Indri ama Choi itu bakal nikah, nikahnya di korea, sekaligus tinggal disana, alhasil sebagai sodaranya, Annis pastilah ikut. (nah,kebetulan Annisnya jg pecinta Korea, jd yaaa..terwujudlah sudah mimpinya buat ke Korea u,u) aaaaah~ kapan ya bisa ke Korea? tuhan tolong diriku~ (nyanyi lagunya Derby lagi)