annyeong all :) welcome to my blog! Enjoy your visit and Kamsahamnida :)
Disclaimer
welcome to my blog! :) peraturan dalam blog ini: 1. nggak boleh ngeSPAM
2. jangan ngopy paste sembarangan! Nah, simple kan peraturannya...
Enjoy yaaa...and Kamsahamnida for visit my blog :)
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Rizki Septia S (cah DuSa)
Anak Pak Amin haha (bangga)
motto :"2PM is MY LIFE! Taec Yeon is My Heart" #apadaaaah (?)

Doing...
Feeling : mboh!
Eating : human
Doing : breathing and BEATing
Watching : all korean drama's espesially Dora The Explorer #kidding
Listening to : all korean music especially 2PM songs

Tagboard
Shout mix or cbox? abything just decide for yourself. width="210px"for sure ;)
Daily Reads
Cynna | liaa | Rizka | aul
Rotten Things
Februari 2011 | Maret 2011 |

lirik lagu 2PM
telo ya!
2PM bakal ke Indonesia
it's my life!
2PM

Music


My Wonderful Life
Written at Senin, 21 Maret 2011 | back to top

Kemaren,kapaaaan gitu #aku lupa,hehe aku kan lagi ngerjain tugas karya tulisbareng temenku ---> Lia, Dhea, Rizka. Nah,pas ngerjain tugasnya tuh sambil bercanda-bercanda gitu...Eeeh, tiba-tiba aku keinget masa kecilku. Jadi gini ceritannya.....

Waktu aku kelas 3SD, aku kan suka banget nonton sinetron, naaaaah...sinetron yang biasanya aku tonton tuh "Mak Lampir".Di sinetron itu kan ada perang2nya gitu kan biasanya. Naaah,pas perang kaya gitu tuh biasanya banyak pemain yang nyebut kata "keparat". Nah, karna aku kesa 3SD, jd aku belom tau apa arti dari kata "keparat" #sebenernya itu kata yang sangat kotor -_-
Karna aku pengen tau artinya apa, jadi langsung aja ku praktekin. Jadi, waktu mau berangkat tarawih #bulan puasa. Aku kan berangkat bareng kakakku ama ortu ama tetangga2ku #anak2kecil. Dijalan tuh aku lari2an bareng tetangga2ku, trus aku tiba2 kepikiran kata itu. Trus aku berhenti tiba2 di depan kakakku dan mengatakan "keparat kamu!" #bodohnya aku -_-
terang aja kakakku pasang muka cengok #mukanya---> = ="
aku sempet dimarahi, eh maksutnya dinasehati bentar ama ortuku. Untuuuuung aja marahnya nggak sampek seharian #soalnya biasanya kalo emakku udah marah,marahnya bakal seharian, bahkan sampek hari selanjutnya --